Bab Tentang Rezeki

RT dari twitter : @Irza_setiawan yang ditulis tadi malam

1. Mlm2 gini kayaknya enak buat ngomongin masalah #Rezeki
2. Nah, mlm kok ngomongin rezeki,mlm itu enakny tidur,pergi ke pulau kapuk #Rezeki
3. Tapi gak papa lah,sekali2,rezeki itu kan bisa di dapat darimana sja,dr kerja,dagang,dsb #Rezeki
4. Betul bos,tapi itu mah biasa, banting tulang dapat rezeki,mau tau yang luar biasanya ?? #Rezeki
5. ……Emang apaan sih yg luar biasanya, yg di luar kebiasaan maksudnya, hehehe #Rezeki
6. Yg ngasih rezeki kan Allah..,jd klo gak punya uang,rezeki lagi seret, jajal aja sama shalat dhuha #Rezeki
7. Hadist Nabi,Allah berfirman : wahai anak adam,jgn skali2 engkau malas mngerjkan shalat dhuha 4 rakaat pd waktu permulaan siang…
8… Niscaya Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya (HR. Hakim & Thabrani) jd klo rezeki lg seret,coba kerjain shalat dhuha, maksimal 12 rakaat #Rezeki
9. Habis itu ente berdiri aja di pinggir jalan…,tungguin….Insya Allah deh…bakalan kejemur #Rezeki
10 Hehe..becanda bos..,pasti deh demi Allah rezeki bakalan ngalir,Allah gak mungkin bhong sma hambaNya, asal kita jgn maksiat #Rezeki
11. Ni modal keyakinan..perkara tauhid,percaya aja sma Allah.,rezeki bukan hny dlm bentuk uang,ksehatan,kelapangan dsb juga #Rezeki
12. Tapi gak ikhlas dong,klo cuma shalat dhuha utk dapat rezeki,ibadah itu hrus ikhlas pd Allah.. Jgn karena minta #Rezeki
13. Kan Allah berfirman..shalat dhuha merupakan sumber pintu rezeki..,di hadist yg kita bahas tadi, #Rezeki
14. Jadi kita itu istilahnya manut,tunduk,ngerjain perintah Allah.. Gitu… #Rezeki
15. Emang niat dhuha apaan? Usalli supaya nambah rezeki lillahi taala..,tidak gitu kan #Rezeki
16. Tetap aja usalli sunatat dhuha rak’ataini Lillahitaala #Rezeki
17. Gitu deh kira2, wah..hp ane lowbat nih,insya Allah nanti kita sambung lagi,lgian mata ane jg tinggal 5 watt,ngantuk #Rezeki
18. Jgn lupa bca Al Mulk dlu sbelum bobo,prbanyak istigfar,mhon ampun sma Allah #Rezeki
19… ZZzzzz…..ZZzzzzzzz…. #Rezeki

19. Mas Irza,lanjut bahasan kemarin yuk,yg ttg #Rezeki
20. Oh iya boleh2,sampai mana bahasannya kemarin,sampai yg lo ngorok itu ya,dengkurnya masya Allah deh,hehehe #Rezeki
21. Becanda bos,kalau kemarin kita udah ngupas ttg shalat dhuha,bismillah,kita mulai dengan menyebut nama Allah dulu #Rezeki
22. Sedekah jga merupakan pintu rezeki, Rasulullah bersabda : Tidak a……kan berkurang,harta yang disedekahkan (HR. Muslim) #Rezeki
23. Kita sering dengar orang bangkrut karena main judi,orang bangkrut karena korupsi,orang bangkrut karena curang dagang #Rezeki
24. Tapi ada gak kita dengar, itu orang bangkrut,karena kebanyakan sedekah, gak ada kan #Rezeki
25. Misal ni,eh.. Harga nasi goreng sebungkusnya berapaan dulu ? #Rezeki
26. Nah…kok jd ngebhas nasi goreng..,ketahuan lagi laper nih..,hehe..,sya gak tau mas Irza.., kebiasaan di traktir sih,hehe #Rezeki
27. Ya udah,anggap aja nasi goreng sebungkusnya Rp 10 ribu,klo org pny uang 10 rb,pgn beli nasi goreng, jalan kewarung,it biasa #Rezeki
28. Ad cra yg luar biasa,msal ente pgn nasi goreng,punya uang 10 rb,sbelum ke warung,tu duit coba sedekahin,hbis it doa #Rezeki
29. Ya Allah…nasi goreng Ya Allah… #Rezeki
30. Hehehe..kok doanya gitu,eits…tunggu dlu,kan kita minta nih,doa it bgusny awali dgn memuji Allah dlu,trus shalawat ke rasul #Rezeki
31. Habis doa,lo jalan aja ke warung nasi goreng, dengan lapang dada, tanpa sepeser uangpun #Rezeki
32. Hhe..becanda nih,msa tanpa uang,mau beli nasi goreng,gak mungkin bisa lah.. #Rezeki
33. Nah..itulah masalah kita,slma in apa2 selalu ngandelin uang,seharusnya kita selalu mengandalkan Allah,in modal yakin bos #Rezeki
34. Habis it sampai d warung,tanya sma penjualnya “bang berapa sebungkus nasi goreng” kta penjualnya “10 ribu sebungkus ”
35. Ya udah beli 2 bungkus ya.., hehe.. Bcanda nih mas Irza..,gak in gak bcanda..,yakin Allah akan nolong kita.. # Rezeki
36. Terus..lanjutannya gmna..,bentar ya.. ane makan pagi dulu,udh d tungguin istri🙂 #Rezeki
37.Alhamdulillah,sampe mna td,beli nasigoreng tanpa uang sdikitpun,karena duitnya udh d sedekahin,mnta 2 bungkus lg #Rezeki
38. Terus penjualnya masak..bungkus..ikat…kasih… Habis di kasih kita harus ngapain ??? #Rezeki
39. Bayar…,lah kok bayar.. Diambil lah.. Kan dikasih.. Hehehe #Rezeki
40. Begitu nasigor udh di tangan kita,apa kata penjualnya, “gak usah dibayar, udh dibayarin sama orang yg di belakang” #Rezeki
41. Begitu kita nengok ke belakang,ternyata ada pak presiden SBY,yg udah ngebayarin nasi kita,hehehe #Rezeki
42. Tanpa kita paham, itu SBY asli, atau SBY utusan Allah,krena Allah slalu ngutus malaikatNya utk mnolong hambaNya #Rezeki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: