Bab Tentang Cinta

RT dari twitter : @Irza_setiawan

1. Cinta adlah 5 huruf yg persoalanny tdk akan selesai,dia sulit di artikan,namun bsa dirasakan #cnt
2.tanpa cinta,mngkin cerita layla majnun ninjami ganjavi takkan ada,tanpa cinta mgkin Ayat2 cinta @h_elshirazy hny jd crita biasa
3.tanpa cinta,mgkin lagu2 pujangga hny sperti suara lonceng biasa,namun krn khadiran cinta,munculnya para penyair2 hebat #cnt
4. Namun… cinta yg suci di zaman sekarang udah mulai di nodai oleh lautan syahwat,cinta brubah jd sumber maksiat #cnt
5. Suasana pelukan,rangkulan,ciuman, pacaran, dsb sdah mulai mnggejala mnjadi racun di dunia kawula muda #cnt
6. Bentar,makan mlm dlu ya.. Insya Allah qt lanjutin entar🙂 #cnt
7. Sekarang media televisi jg bsa jd pemicu lho,kan bnyk sinetron/film ttg anak sekolahan yg pake seragam #cnt
8.tp ceritanya sangat minim dgn unsur pendidikan,malah penuh dgn budaya mndekati zina sperti pacaran #cnt
9. Apalagi sekarang mulai marak budaya rayuan gombal di brbagai program acara komedi #cnt
10. Budaya rayuan gombal pegimane maksudnya bos ??? #cnt
11. Yg kyak gini,contoh.. Ayahmu jualan sate ya…?? #cnt
12. Kok tau…….. #cnt
13. Soalnya badanmu bau kambing.. Hehehe..becanda bro..🙂 #cnt
14. Pria romantis, bukanlah pria yg pandai merangkai kata pujangga,tpi pria romantis adalah pria yg bsa menjaga kesucian wanita #cnt
15 nah..udh adzan isya..,ke masjid dlu yuk..entar qt sambung lg, insya Allah #cnt
16. Jikalau seorang pria mngatakan cinta kpd wanita,kmudian menodai wanita it & mngajak wanita it ke lembah neraka,mka cintany it palsu #cnt
17 dan janganlah kamu mendekati zina…(Al Israa:32) mendekati aja di larang,apalagi melakukan #cnt
18. Berarti yg dilarang mendekati aja ya???
19. Ye..pegimane sih,kan mendekati aja dilarang,apalagi melakukan,coba buka surat Al Furqon, ayat 68 #cnt
20…dan tidak berzina,dan barang siapa melakukan demikian itu,niscaya dia mendapat hukuman yang berat (Al Furqan:68)
21 blasan dosa zina it bkan hny berlaku di akhirat,tp juga brlaku di dunia,pelakuny bkalan kena kalung kesusahan #cnt
22. Pokoknya bawaannya sial mulu,bisa kena penyakit yg gak sembuh2, usaha bangkrut,dsb. #cnt
23.Rasulullah bersabda: sesungguhnya ditusuknya kepala slh seorang diantara kamu dgn jarun besi,it lebih baik… #cnt
24…daripada ia menyentuh wanita yg tdk halal bgnya(HR.Thabrani & Baihaqi) ketusuk duri aja perihnya minta ampun… #cnt
25. Apalagi di tusuk besi dari neraka,nauzubillah..,klo udh tau kyak gini,gak bklan berani nyentuh yg bkn mahram,apalagi berzina #cnt
26. Yg udh terlanjur buat zina,tutup it aib,jangan di umbar2,Allah Maha Penyayang, coba buka At Tahrim ayat 8
27. Wahai orang2 yg beriman!bertobatlah kepada Allah dengan tobat yg semurni2nya,mudah2an Allah akan menghapus ksalahan2mu… #cnt
28…dan memasukkanmu kedlam surga yg mengalir dibawahnya sungai2 (At Tahrim :8) subhanallah,surga bkn hanya utk muslim yg taat saja #cnt
29. Para pemaksiat pun berhak mendapat surga,asal dia bertobat kepada Allah dgn semurni2nya tobat #cnt
30. Smntara kita ckupkan dlu bhasannya,udh larut mlm,jgn lupa bca Al Mulk sebelum bobo,serta perbanyak istigfar #cnt
31. Mudah2an Allah memudahkan kita utk shalat malam,dan makan sahur utk shaum senin besok, amin #cnt

2 Responses

  1. Al mulk itu apa? Ya allah. Aku merasa bnyk dosa T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: