Tips agar hidup lebih maksimal

hidup-maksimalTips Agar Hidup Lebih Maksimal

Hei Guys… Long Time not see. Skarang kan bulan Januari. Jadi mari kita mulai tahun ini dengan lebih maksimal,coz ini bahannya agak banyak, jadi ya ada bagian 2 nya entar. Ok nih langkah2nya

Tentuin Tujuan

Yap,hidup ini ibarat berlayar di lautan,kalau gak ada tujuannya, kita bakal terkatung-katung di lautan. Mau? (emangnya Slogan 3! )

Buat Target

Kalo tujuan dah dibuat, tentu ada langkah-langkahnya dong, biar tujuannya tercapai. Coz kita mesti buat target,supaya kita lebih terarah gitu& kalau bikin target, gak usah muluk-muluk deh,yang penting realistis and benar-benar dilakuin,daripada bikin target yang muluk-muluk kayak gak bakal minum kelapa sampai nyatuin dunia di bawah panji Indonesia (kayak sumpah palapa) kapan minum kelapanya ya?

So be optimis & realistis.

Gaul Donk !

Tau gak, anak yang mempunyai teman akrab lebih dari 4 tu kehidupannya leih dinamis dan jarang terkena stress. Coz that, coba cari temen sebuanyak-buanyaknya, gak bakal rugi kok.

Berani bilang “ TIDAK ”

Barangkali kamu tu orangnya terlalu “plegmatis” jadi kalau teman kamu ngajakin ngelakui suatu aktifitas yang meskipun kamu tidak suka, kamu tetap bilang “iya”

So,katakanlah “Tidak” jika memang kamu tidak suka

Dan lakukan kegiatan yang kamu suka.

Kenali Diri Sendiri

Yap,kita ni mesti tau kita ini siapa. Apa kelebihan kita & apa kekurangan kita,kita liat kegiatan yang bakal kita lakuin tu cocok gak sama potensi kita,klo memang ga, ya jangan di paksain. Mendingan kita punya sedikit kegiatan, tapi kita suka & pastiin kegiatan itu memang positif buat kamu. Coz barangkali ada kegiatan yang negative tetapi kamu suka. Ingat,boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal menurut Allah itu tidak baik, so pastiin tu kegiatan bakal di ridhai Allah, ok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: